ujian
Ujian Praktek T I K SMP Negeri 1 Banjarnegara
free counters

Apakah kamu merasa mempunyai kecepatan ketik? Tes disini!

indonesian-speedtest.10-fast-fingers.com adalah sebuah web online yang menyediakan layanan mengukur kecepatan typing/mengetik anda. Web online ini dapat menghitung dengan akurat berapa jumlah kata dan karakter yang sanggup anda ketik dalam satu menit. Layanan online ini juga dapat menghitung berapa kata yang benar ataupun salah yang anda ketik dalam satu menit.

Untuk anda yang sedang mendalami ataupun belajar mengetik dengan cepat bisa memanfaatkan layanan online ini, karena dapat menyimpan dan menghitung nilai anda ketika melakukan test. Setelah anda mengetik kata-kata yang telah disediakan maka anda akan mendapatkan score/point. Dimana point tersebut akan mencatat dan menampilkan peringkat yang anda raih dengan para pengguna lain layanan ini dari seluruh dunia.
Dengan feature-feature tersebut maka kita akan makin terpacu untuk mendapatkan point dan score yang tinggi. Dan juga kita bisa mengajak teman kita untuk mengukur seberapa cepat kemampuan mengetik antara anda dengan teman anda. Maka sedikit demi sedikit kemampuan mengetik anda akan makin cepat, akurat dan tepat.

Situs tersebut juga menyediakan kata dalam banyak bahasa. Untuk mengganti2 atau mencoba mengetik bahasa lain anda bisa memilih dan klik pada logo bendera masing2 bahasa/negara. Untuk mencoba layanan ini silahkan langsung ke situs : indonesian-speedtest.10-fast-fingers.com




0 komentar:

Posting Komentar